Kamis, 22 Maret 2012

Hidup ini

Hidup
Hidup ini banyak pilihan, mulai dari yang terkecil sampai yamg terbesar, dari yang mudah sampai yang susah.
Hidup ini seperti angin kadang sejuk kadang panas kadang dingin dan kadang juga tak menentu…
Hidup ini penuh dengan berbagai konflik hidup. dari yang terdekat sampai yang terjauh , dari yang tak terasa sampai yang terasa dan juga dari yang tak kita sadari sampai yang tersadari.
Hidup ini penuh dengan lika liku manusia . dan Manusia di ciptakan dengan kemampuan akal pikiran, perasaan, serta pemikiran sehingga manusia dapat menentukan jalan hidupnya, apa yang harus mereka perbuat, harus mereka tinggalkan, ataupun apa yang menjadi hak serta kewajiban mereka.
Dalam hidupnya, manusia terus berjuang untuk mencapai dan meraih suatu yang diharapkannya, karena manusia berusaha untuk mendapatkan apa yang seharusnya mereka dapatkan, yaitu kesejahteraan, kemakmuran, dan kedamaian dalam hidupnya. Terkadang manusia mendapatkan apa yang tidak sesuai dengan harapannya, hal tersebut dapat saja dikarenakan mereka tidak memiliki tujuan awal dari hidupnya, akan bagaimana, akan menjadi apa, dan akan seperti apa kehidupan mereka kedepannya.
Dan terkadang manusia bisa berbuat semaunya. kadang perbuatan itu menguntungkan dan terkadang bisa merugikan . dan kadang manusia bisa egois terhadap hidupnya atau hidup orang lain demi meraih yang dia inginkan.
       Alloh emang adil menciptakan manusia dengan sifat berbeda-beda , alloh juga telah menciptakan bumi dengan segala isinya untuk mewarnai hidup manusia.

0 komentar:

Posting Komentar